Sunday, February 23, 2014

Cetak 2 Gol Pada Uji Coba, Rudiana Berharap Diberi Kesempatan Di Laga Resmi

Batal digelarnya laga antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, tidak membuat anak asuh Jajang Nurjaman beristirahat. Mereka justru melakukan partai ujicoba dengan klub anggota Pengcab PSSI yaitu IM UD Rahayu. Dalam pertandingan tersebut Persib sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 8-0.

Dalam pertandingan itu Persib memainkan skema 4-2-3-1 dengan menaruh Fahad Al Dossary sebagai striker tunggal. Memasuki babak kedua, Persib mengganti pola permainan menjadi 4-4-2 dengan memasukan 2 penyerang yaitu Djibril Coulibaly dan Rudiyana. Hasilnya kedua pemain ini sukses mencetak gol. Rudiyana sendiri berhasil menyarangkan 2 gol. Mengenai pergantian taktik di babak kedua, Rudiyana menilai dirinya memang sudah terbiasa berduet dengan Djibril Coulibaly saat latihan.

“Ya di kita memang lini tengah yang lebih menonjol. Tapi saya sudah nyaman bermain dengan tim baik dalam formasi 1 penyerang atau juga 2 penyerang. Kan di latihan juga sudah sering diberi materi latihan dengan 2 striker bukan kali ini saja,” ungkap Rudi saat diwawancara di Mess Persib, Sabtu (22/2) kemarin.

Mengenai pola permainan favoritnya, pemain muda berusia 21 tahun ini mengaku lebih senang dengan skema 2 penyerang karena dirinya tidak berjuang sendiri di lini depan. Tapi dia tetap menyerahkan semua keputusan kepada sang pelatih dan tetap siap memberikan yang terbaik ketika dipercaya tampil.

“Kalau saya sih main 2 striker lebih nyaman karena ada tandem di lini depan tapi itu dikembalikan lagi kepada pelatih. Kan pelatih yang lebih tahu dan dia yang lebih mengerti kebutuhan tim,” tandasnya.

sumber. simamaung.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Kabar Seputar Persib

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Cetak 2 Gol Pada Uji Coba, Rudiana Berharap Diberi Kesempatan Di Laga Resmi"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Kabar Persib Teranyar
Design by

obatkolesterolterbaik.wordpress.com | obatasamlambungterampuh.wordpress.com | obatgoldgblog.wordpress.com

| Powered By Blogger.com