Saturday, April 5, 2014

Tanpa Diperkuat Pemain Timnas Persib Siap Unjuk Taring Melawan Pangandaran Selection

Maung Bandung akan menjalani laga ujicoba melawan tim Pangandaran Selection pada Sabtu (5/4/2013) sore nanti. Awalnya, Hariono dan kawan-kawan sudah diagendakan menghadapi PSGC Galuh Ciamis, namun tidak mendapatkan izin keamanan. Maka kemudian, Pangandaran Selection yang dijadwalkan melawan Persib.

Skuat asuhan Jajang Nurjaman sendiri saat ini berada di kawasan Pantai Pangandaran, Jawa Barat, untuk menjalani pemusatan latihan sebelum Indonesia Super League (ISL) digulirkan kembali usai Pemilu.

“Selain latihan seperti 2 hari ini, kita juga besok akan adakan ujicoba dengan Pangandaran Selection. Tadinya kita ingin melawan PSGC di sana (di Stadion Galuh Ciamis) tapi tidak bisa karena keamanan. Jadinya, sebagai ganti kita akan lakukan pertandingan lawan Pangandaran Selection,” jelas Jajang Nurjaman, Jumat (4/4/2014).

“PSGC sebenarnya sebelum berangkat sudah bilang oke, tapi karena setelah koordinasi dengan pihak keamanan ternyata tidak mendapat izin,” tambahnya.

Mengenai agenda ujicoba melawan Pangandaran Selection, Jajang Nurjaman mengaku buta dengan kekuatan lawan. Selain itu, tim Maung Bandung juga belum diperkuat oleh para pemain yang dipanggila ke Timnas Indonesia.

“Tidak ada yang kita kenal dari lawan. Tapi apa boleh buat, adanya hanya itu. Ujicobanya sendiri besok (nanti) sore tapi belum tahu di mana. Di sini masih ada banyak lapangan yang layak,” pungkas Jajang Nurjaman.

sumber

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Kabar Seputar Persib

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tanpa Diperkuat Pemain Timnas Persib Siap Unjuk Taring Melawan Pangandaran Selection"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Kabar Persib Teranyar
Design by

obatkolesterolterbaik.wordpress.com | obatasamlambungterampuh.wordpress.com | obatgoldgblog.wordpress.com

| Powered By Blogger.com