Wednesday, March 5, 2014

Ferdinand Sinaga Mendapat Sanksi Larangan 2 Kali Pertandingan

kabar-maungbandung.blogspot.com - Setelah melakukan sidang pada Kamis (27/2) lalu, Komisi Disiplin PSSI langsung mengeluarkan 10 keputusan terkait pelanggaran yang dilakukan selama penyelenggaraan Indonesia Super League. Dari 10 keputusan tersebut 4 diantaranya ditujukan untuk klub Persib Bandung. Yang membuat pelatih Persib, Jajang Nurjaman khawatir adalah keputusan tentang larangan bagi Ferdinand Sinaga untuk bermain dalam 2 pertandingan ke depan yaitu kontra Barito Putra dan Arema Cronous.

Ferdinand dinyatakan melakukan melakukan tingkah laku buruk karena memaki wasit dengan kata kasar pada pertandingan melawan Semen padang bulan lalu. Menanggapi hal tersebut, Janur, demikian sapaan akrabnya belum mau berkomentar banyak terkait ulah anak asuhnya itu. Janur mengaku baru bisa berkomentar jika sudah berbicara dengan Fedinand secara langsung. Karena menurutnya dia harus mengklarifikasi dulu tentang apa yang terjadi.

“Saya belum bisa bicara banyak karena harus klarifikasi dulu dengan anaknya (Ferdinand). Tapi dasarnya saya rasa harus didatangkan dari kedua pihak tidak bisa hanya dari pihak wasit saja. Saya juga tidak tahu apakah BLI (PT Liga Indonesia) punya cukup bukti atau rekaman. Saya belum bisa berkomentar lebih jauh karena saya belum tahu Ferdinand salah atau tidak. Setelah ada hasil, baru saya akan follow up kembali,” ungkap Janur saat diwawancara di Mess Persib, Rabu (5/3).

Pelatih berusia 55 tahun itu juga belum mengetahui secara pasti apakah Ferdinand sudah efektif mendapat sangsi sejak menghadapi Barito pada 9 Maret mendatang. Janur mengatakan harus berkoordinasi dahulu dengan manajemen mengenai sanksi itu. Sejauh ini Janur baru mengetahui kabar Ferdinand mendapat sangki dari media dan belum mendapat informasi resmi.


“saya juga tidak tahu bahwa suratnya sudah turun, jadi saya tidak bisa berkomentar terlalu jauh. Sejauh ini saya baru tahu dari media. Kalaupun hukuman itu berlaku saat melawan Barito, ya saya harus siapkan. Masih ada Atep, ada Tantan, masih ada Rudiyana, ya masih bisa ditukar-tukar. Itupun kalau memang efektif tanggal 9 tidak bisa main,” tukasnya.


Sumber : simamaung.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Kabar Seputar Persib

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Ferdinand Sinaga Mendapat Sanksi Larangan 2 Kali Pertandingan"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Kabar Persib Teranyar
Design by

obatkolesterolterbaik.wordpress.com | obatasamlambungterampuh.wordpress.com | obatgoldgblog.wordpress.com

| Powered By Blogger.com